25.10.09

jadwal acara hari minggu

arghh, aku jadii males nuliss..
masaa tadii udah nulisa banyak pake acra promosi diri sendiri,,,
tiba2 laptop lansung, mati,,

arghh masa harus nulis lagii ga usahh yaa,,
cuma bagian promosai saya repeat,,,
supaya laku,,, hahhaha
okeyyy,,,,
BEGIN....

hari inii, ISABELA ROSLINI sudah menjadi pakar cinta yang HANDAL...
saya sudah menyelesaikan masalah dari pasangan,, yang sangat COMPLICATED
(padahal ga segitinya )
ok ga usah dibahsa,, yang penting adalah,,,
jika anda danpasangan anda memiliki masalah yang susah diselesikan,,
hubungi MODAM BELA,, melalui contact person,,
atau ketik REG(spasi)MADAM BELA kirim ke 081**********
sms yang adna terima langsung dari hape saya,,
saya jamin nasihat-nasihat dari saya membuat anda menjadi lebih baik!!!
"CUTTTT...."


ok ok,,, itu sekilas infoo,,,
hari inii acara diisi oleh kegiatan
1. mewek bersama theola, febby dan pastinya bela
2. pintarnya berbohong dibimbing oleh KSB*
3. belajar mermakirkan mobil ketika berada di mal,, walaupun mobil anda naik ke trotoar dan nabrak pembatas parkir!! dan itu lah yang terjadi pada saya hari inii
4. menjadi pakar cinta yang baik seperti BELA.
5. mencoba membuat acara TERMEHEK-MEHEK dan BACKSTREET...
6. lomba "mendol2an" mata
dan terakhir LOMBA DEBAT ANTARA ORANGTUA DAN ANAK...
yaaaa,,
sekian daftar acara hari ini, saya sampaikan!!
terimakasihhhh

0 comments: