23.10.09

merasa (benar-benar) bosan!

arggh akhirnya setelah nunggu beberapa lama buat ngantre pake laptop..
akhirnya it's my turn!!! hahhahha(gaya ala pahlawan bertopeng)

first, aku tadi kayak orang gila, karena kebosenan...
nyanyi2 THE CLIMB sambil teriak2,
udah gitu fals lagi, hihihiihih.
untung gg ad tetangga yang teriak karena ga tahan denger suaraku...

second, aku apes lagi harii ini!! sangking bosennnya, tadi aku dengan terpaksa dan berat hati aku nyoba ONLINE lewat hape.
buat buka twitter ma fb...
eh hanya beberapa menit berlalu...
aku ketik *123#....
*tiung tiung tiung* aku langsung bengong liat pulsa di hape...
tinggal 500 perak!!!
TIDAK..... padahal masih ada 2 minggu lagi
sampai akhirnya papa ku, bersedia membelikan pulsa XL lagi...
dasar penipu.. membuat orang jadi susah..

O ya,, dan buat pertama kalinya, ada yang bilang blog ku lucuu!!!
hahahhaha. aduu senangnya... ihiiiy*
THX A LOT to KUNYUK!!!
makasih makasih, hihihihihi
semoga ada lagi yang baca blogku...
AMIN....

3 comments:

Anonymous said...

thanksssssss for including my name there weqweqe
good job...
glad to know that u're happy..:))

freaky friday said...

hahahhaha, thx...
btw,, kasih comment ya ke diana rikasari??

Anonymous said...

nggak kok..
siapa ituh..ga tau aku..
ga bisa buka juga weqeqe