22.10.09

cerita tentang kegilaan anak sponsor

ini kisah sedih ku dihari kamis,,, uhuk uhukk
(kayak kagak makan 1 mgg aja)
tapi emang sedih, apess banget dahh,,,
begini ceritanya...
siang-siang, pas matahari lagi seneng nongkrong di atas kepala.
aku sama jimmy, naik sepeda motor,
(syangnya aku ga inget apa nama sepeda motor, yang bakal jadi pemeran di cerita ku inii)
pergi cari dana berharap ada om2 ato tante2 yang bersedia membantu siswa SMA mendapatkan sedekah uang untuk sekolahnya.

iakk, dengan helm kupluk sebagai accesories, kita brangkat ke salah satu tempat.
yang namanya MAJESTY, weewww, namanya kayak memberi penerangan
eh ternyata setelah sampe sana.
nomong babibu babibu buzzzz, ujung-ujungnya, kagak di kasih duit mennn,,
okk,,,
kita ga nyerah, tempat ke-2 yang kita kunjungin
karokee baru, di deket rumah...
sekitar 1 km dr tempat tujuan...

tiba-tiba motornya jimmy,, bunyi psstttt
trus 2 detik kemudian jimmy mulai oleng,,
dan 7 detik kemudian motor udah kepinggir,,
aku masih kebingung an..
3 detik kemudian jimmy udah triak "SHIT ban kempes"
aku masih bengong, ga ngerti, apa yang jimmy barusan ngomong
masa ia kempes,,,

setelah kesadaran mulai pulih,
aku sama jimmy nuntun sepeda motornya ke tempat tambal ban
ajubilla~ panas-panas, tangan uda gosong, aku mulai dehidrasi, dan parahnya jimmy kagak punya duit buat tambal ban men, cuma 3000 lembar ijo-ijo yang udah bau, ama ga berbentuk plus 500 emas jadi-jadian!! hahahhaha
untung bela yang pinter dan cerdas ini, memutuskan tilpun bapak supir, dan minta anter duit,,
setelah dianter, dan ditinggal pergi
eh parahnya motor nya jimmy yang bikin susah itu harus ganti ban, kagak bisa ditambal
DASAR MOTOR KAGAK TAHU DIRI TUH....
uda tahu kita cuma kuat bayar 5000 perak, eh minta ganti ban baru seharga 25.000

karena uang masih kurang akhirnya, aku ma jimmy, jalan kaki pulang ke rumahku...
fiuhh, matahari masih kegirangan banget tuh nongkrong di kepala...
teruss setelah minum air yang menyejukan hati dan pikiran..
aku ma jimmy pergi ke tempat karokee yang bakal kita mintain sedekah...

akhirnya setelah sampe, aku ketemu pimpinannya,
setelah salam2an, ama senyum2an untung kagak senggol2an
ibu nya duduk sambil baca proposal, abis itu 5 menit kemudian
muculah kata-kata yang membuatku, melayang!!!!
"maaf ya diik, kita ga bisa bantu kita juga lagi cari sponsor buat grand opening"
yuup aku langsnung malayang, serasa ada di neraka...
busett dahh, apess banget..
udah penuh perjuangan kesana, cuma dapet salaman ama senyuman doang...

akhirnya aku ma jimmy pulang ke rumah, ngambil uang buat bayarin MOTOR CEREWETNYA ITU, yang kagak TAHU DIRI...
dan ngambil motornya ditempat tambal ban, tapi kagak jalan lagi, heheheh
kalo jalan udah ga tau jadi apa

teruss muncul pertanyaan:
kok gag ad ya sekolah kushus motor gitu, yang bisa buat motor jadi pinter kagak ngeropotin yang udah beli dirinya

akhirnya kita sampai sekolah dengan selamat,
aku kembaliin proposal ke tempat asalnya berkumpul sama temen-temennya.
dia udah 2 hari terpisah dari temen2nya. hihiihihi
teruss sih jimmy, ikut pelajaran tambahan.
mungkin sambil megangin perutnya, yang cuma diisi air es.
hahahaha

0 comments: